Jumat, 28 Maret 2008

RT/RW net ku

Mulanya sih karena kebutuhan anak untuk mencari tugas-tugas sekolah, saya sendiri jarang buka inet.
Waktu itu masih menggunakan dial-up.
Hhhh.......... berat juga biaya yang harus dikeluarkan.
Selanjutnya otak ini saya paksa kerja keras untuk mencari solusi. Katanya otak itu kebalikan dari mesin. Kalau otak semakin sering dipakai maka akan semakin bagus, sedangkan mesin kebalikannya, malah semakin aus.

Tapi ada juga teman yang bercanda membuat kebalikan, katanya: "Makin banyak yang kita ingat, makin banyak yang kita lupa. Kalau tidak ingin banyak yang kita lupa maka jangan banyak yang harus kita ingat"
"Kiiiita, lo aja kali, gw enggak" kata salah satu presenter di acara disebuah station televisi.

Setelah ngobrol dengan tetangga kanan kiri dan mereka antusias, maka ......
Berdirilah sebuah jaringan RT/RW-net di Bukit Permata Cimahi, dimana saya tinggal.

Puas...?
Belum, tapi cukup senang.
Masih banyak yang harus saya pelajari.

Tidak ada komentar: